menu

Gemuk Badan Suplemen Penggemuk Badan Paling Efektif

Rp 59.000
Gemuk Badan Suplemen Penggemuk Badan Paling Efektif
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Kami menjual Gemuk Badan suplemen penggemuk badan paling efektif, cepat dan aman. Gemuk Badan merupakan suplemen yang efektif menggemukkan badan secara cepat dan aman. Gemuk Badan diproduksi oleh Bina Syifa Mandiri, Yogyakarta. Isi 50 Kapsul. Reg LP POM MUI 00140016360701.

Tidak semua orang yang memiliki masalah dengan berat badannya. Kelebihan berat badan atau Obesitas yang bisa terjadi karena memiliki berat badan yang berlebihan atau kegemukan. Dalam kenyataannya tidak sedikit pula yang justru memiliki masalah susah menambah berat badan.

Badan susah gemuk sepintas memang menguntungkan, terutama menururut menurut mereka yang memiliki badan gemuk. Karena meskipun sudah makan yang enak-enak dalam jumlah banyak, tubuhnya tetap saja tidak menjadi gemuk.

Namun apabila dilihat lebih jauh, memiliki badan susah gemuk ternyata juga merupakan masalah yang tidak sepele. Badan susah gemuk juga dapat mengganggu penampilan serta kesehatan kita. Dengan badan terlalu kurus kita akan terlihat kerempeng seperti orang kurang gizi. Secara kesehatan, tubuh terlalu kurus juga dapat mengundang penyakit.

Khasiat dan Manfaat Gemuk Badan :

  • Mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh
  • Menghilangkan letih
  • Menambah nafsu makan
  • Menambah berat badan ideal

Aturan minum:

3 x 1-3 kapsul sehari, diminum sebelum makan.

Kami hanya menjual Gemuk Badan asli dengan harga lebih murah. Dapatkan potongan harga untuk setiap pembelian Gemuk Badan dalam jumlah tertentu.

FAST RESPOND

SMS/WHATSAPP: 085691320074

PINBB: 28468EE8

 

 

Description
Cara Pemesanan
kosmetikmurah.co.id