menu

Fibre Slim Caps Kapsul Pelangsing Efektif Cepat Aman

Rp 139.000
Fibre Slim Caps Kapsul Pelangsing Efektif Cepat Aman
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Jual Fibre Slim Caps kapsul yang efektif melangsingkan tubuh secara cepat dan aman. Fibre Slim Caps merupakan kapsul yang efektif melangsingkan tubuh. Isi: 60 kapsul. Sudah terdaftar DINKES no. 613317531224

Menurut survei yang kami lakukan, pola makan kurang serat, olahraga kurang teratur, kurang asupan nutrisi yang cukup penyebab orang gagal menjalani diet sempurna.
Bahan Kandungan dan Manfaat :
  • Fibre-CAPS terbuat dari bahan alami, seperti; Psyllium husk, yang  mampu mengatasi masalah akibat pola makan kurang serat.
  • Fibre-CAPS juga mengandung garciana cambogia (tanaman ini masih satu famili dengan manggis), yang bermanfaat menekan nafsu makan, sehingga mampu mengatasi masalah obesitas.
  • Fibre-CAPS mengandung chorella, yang bermanfaat sebagai pengikat racun di dalam pencernaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Di dalam chorella juga terkandung zat hijau daun (klorofil) vitamin, mineral dan asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh.
  • Fibre-CAPS juga mengandung teh hijau yang juga sangat baik untuk meningkatkan efek pembakaran lemak dan pengeluaran energi.
Aturan Minum : 3 x 1 sehari
Description
Cara Pemesanan
kosmetikmurah.co.id